oleh

WNA Dilarang Terbang ke Tanah Air, Bos Garuda Indonesia Buka Suara

DEMOKRASI News – Dengan adanya kebijakan pelarangan masuk Warga Negara Asing (WNA) ke Indonesia, sebagai langkah pencegahan masuknya virus corona jenis baru, manajemen PT Garuda Indonesia Tbk mengaku mendukung kebijakan tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, di tengah situasi yang penuh ketidakpastian saat ini, hak penumpang tentunya akan senantiasa menjadi prioritas utama yang terus dikedepankan perseroan.

“Untuk Itu, kami telah menerapkan kebijakan fleksibilitas penyesuaian rencana perjalanan yang kami harapkan dapat memberikan keleluasan bagi penumpang Garuda yang terdampak pelarangan masuk WNA ke Indonesia untuk dapat kembali merencakan perjalanan dengan sebaik sesuai dengan perkembangan situasi pandemi yang terjadi saat ini,” kata Irfan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Baca :  Diprotes karena Izinkan TKA China, Luhut: Mereka Hatinya Busuk

Dirinya pun memastikan bahwa Garuda Indonesia akan senantiasa mengedepankan mandat sebagai national flag carrier bagi masyarakat Indonesia dengan memastikan kesiapan layanan penerbangan bagi kebutuhan penerbangan warga negara Indonesia yang akan kembali ke tanah air.

Komentar

News Feed