oleh

Wasekjen MUI Geram Isu Klepon Lebih Hangat Daripada Kasus Djoko Tjandra

DEMOKRASI.CO.ID, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain sangat geram melihat kenyataan bahwa isu telepon tidak islami lebih mengundang perhatian warganet untuk membahasnya daripada isu pelarian Djoko Tjandra.

Ustadz Tengku Zulkarnain menilai kasus pelarian Joko Tjandra sebagai buronan Cessie Bank Bali dengan nilai kerugian negara yang begitu besar lebih patut untuk dibicarakan dan menjadi perhatian banyak orang dari sekedar isu jajanan klepon yang dianggap tidak islami.

Demikian juga, ustadz Tengku Zulkarnain menduga Djoko Tjandra berhasil tidak terendus sampai saat ini karena keterlibatan orang-orang penting di pemerintahan dan pihak keamanan.

“Djoko Soegiarto Tjandra koruptor kakap, buronan kejaksaan dikawal sampai Kalimantan oleh sang pemburunya yang berpangkat emas? Lawalawala… Anchoor. Eh, yang muncul malah isu klepon, ckckck.” tulis Tengku Zul seperti sebagaimana dikutip dari Suara.com, Rabu (22/7/2020).

Baca :  Cerita Kapolri Proses Penangkapan Djoko Tjandra : Ini Orang Memang Licik, Tempatnya Pindah-pindah

Lebih lanjut, ustadz Tengku Zulkarnain mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap pemberitaan tersebut. Bahkan, dia mengatakan, mendadak mau muntah melihat isu yang seakan sengaja di dengungkan tersebut.

Maaf (mendadak mual mau muntah),” pungkasnya.

Komentar