oleh

Waketum Demokrat Benny K Harman: Rezim Otoriter Kembali Bergeliat!

DEMOKRASI News – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny Kabur Harman membeberkan lima ancaman nyata kehidupan bernegara di Indonesia, salah satunya adalah kembali bergeliat cara memerintah yang otoriter.

Hal itu dia sampaikan dalam akun twitter pribadinya @BennyHarmanID beberapa waktu lalu.

Selain itu, Benny menuturkan terdapat empat ancaman nyata lainnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu pandemi virus corona atau Covid-19 yang semakin ganas, pemutusan hubungan kerja (PHK) dalam skala besar, pengangguran dan jumlah orang miskin yang semakin bertambah banyak, serta radikalisme dan sikap intoleran yang tumbuh subur.

“Ini 5 ancaman nyata kehidupan kita berbangsa dan bernegara. 1. Pandemi Covid-19 makin ganas; 2. PHK besar-besaran, pengangguran, dan jumlah orang miskin bertambah; 3.Radikalisme dan sikap intoleran tumbuh subur; 4. Korupsi politik merajalela; 5. Rezim otoriter kembali bergeliat. Liberte!” kata Benny dalam cuitan di Twitter-nya.

Baca :  Digadang-gadang Jadi Calon Ketum, Sandi Akui Keluarga Besarnya Banyak Loyalis PPP

Dia sempat dihubungi untuk menjelaskan lebih lanjut ihwal lima ancaman yang ia tulis. Namun, Benny menolak menjelaskan.

Ia menolak menjawab saat ditanyakan apakah lima ancaman yang ia sebutkan itu saling berkaitan antara satu dengan lainnya atau salah satu dari lima ancaman itu merupakan pemicu kemunculan empat ancaman lainnya.

Komentar

News Feed