oleh

Viral! Petinggi Polisi Disoraki Ribuan Orang di Acara Abuya Uci Turtusi di Tangerang

DEMOKRASI NEWS – Pelaksanaan Haul Syeh Abdul Qodir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (29/11/2020) dipenuhi oleh jamaah.

Dalam rekaman video yang beredar, disebutkan bahwa haul yang digelar di pondok pesantren asuhan KH. Uci Turtusi atau Abuya Uci terlihat ramai didatangi jamaah

Akun Front Pembela Islam di Twitter juga membagikan beberapa video terkait kegiatan tersebut.

“Semoga Pasca Acara Pagi tadi di Abuya Uci, aman dan tidak seheboh di Petamburan. Tidak ada paksa memaksa test Swab sekampung, tidak ada semprot¬≤ disinfectant sampai 2x sambil bawa senjata lengkap. Tidak ada copot mencopot Kapolda, panggil memanggil Gubernur, Camat, Lurah RT, RW,” demikian salah satu cuitan, dilihat pada Senin (30/11/2020).

Baca :  Gedung Kejaksaan Agung Terbakar, Warganet: Skenario Apalagi Ini? Secara Banyak Kasus Warbyasah

“Gak usah disebar. Kasihan Kapolda Banten bisa di Copot. Gubernur, Bupati, Camat, Kepala Desa, RT/RW dll bisa dipanggil. Nanti @DivHumas_Polri banyak kerjaan dan gak fokus ke Target utama,” imbuh akun tersebut.

Sementara dalam rekaman lainnya, tampak seorang perwira polisi yang mencoba mengingatkan jamaah agar mematuhi protokol kesehatan.

Meski demikian, polisi tersebut justru diteriaki.

https://twitter.com/Kabar_FPI/status/1333048199578226694

Komentar

News Feed