oleh

Viral Perwira TNI Sebut RI Dikuasai Cukong dan Berencana Menerapkan Oligarki Komunis untuk Melindungi Kepentingannya

DEMOKRASI News – Viral video dari dua perwira TNI aktif yang menungkapkan unek-uneknya melihat kondisi bangsa Indonesia hari ini.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Anton Permana yang dikutip gelora.co pada (3/9/2020). Disebutkan bahwa dua perwira TNI dalam video adalah Kolonel Soerajie dan Kapt Inf Gerardus Borlax.

“Setelah kemaren ratusan Purnawirawan TNI turun gunung, sekarang perlahan namun pasti para juniornya pun mulai berani tampil menyuarakan kebenaran untuk menyelamatkan bangsa ini… Dan ini pasti ada resikonya… Salut dan bangga buat para Prajurit TNI kita. Komando !!!”, tulis Anton Permana.

Berikut ini adalah dua Video yang lagi VIRAL dari dua perwira TNI aktif (Kolonel Soerajie dan Kapt Inf Gerardus Borlax)…Posted by Anton Permana on Saturday, 3 October 2020

Dalam salah satu video anggota TNI yang memakai baret hitam, dan mengaku sebagai salah satu Dosen di Kodiklatal Center Navys. Ia menceritakan bagaimana negara Indonesia saat ini dalam penguasaan cukong.

Ia menyebut para cukong tengah terancam dengan adanya transparansi berencana menerapkan sistem pemerintahan oligarki mutlak (komunis) untuk melangsungkan kepentingan-kepentingannya.

“Aparat yang digunakan baik aparat militer maupun sipil, dijadikan keparat,” ujarnya dalam video tersebut.

Ia kemudian mengajak para perwira untuk berjuang untuk membongkar dan menyikat kemaksiatan.

Inilah yang terjadi sekarang kita sudah di hancurkan sama cukong cukong bangsat. Vidio TNI membeberkan semua kebusukan rezim ini pic.twitter.com/WF82bwmmzE
— akun ke 5 @Amrizaldy51##OPOSISI 1000% (@Amrizaldy51) October 3, 2020

Di video yang lain, TNI baret merah yang mengaku perwira senior pasukan khusus membenarkan apa yang disampaikan oleh Kolonel Soerajie,

“Kita dikendalikan oleh orang-orang dan oknum-oknum yang di luar bangsa ini”, jelasnya. []

Baca :  Gibran Kenal Juliari, Tapi Tidak Pernah Ketemu Sekali Pun

Komentar

News Feed