oleh

Unggah Foto Nikita Mirzani di Instagram, Baim Wong Ngaku Tidak Pernah Dendam

DEMOKRASI.CO.ID – Baim Wong menuai pujian dari warganet lantaran unggahannya di akun Instagramnya belum lama ini.

Baim terlihat mengunggah foto Nikita Mirzani. Melengkapi unggahannya, bapak satu ini menuliskan pesan bahwa dirinya tidak pernah merasa dendam dengan Nikita.

Suami Paula Verhoeven ini pun masih menganggapnya sebagai teman. Ia lantas mendoakan yang terbaik untuk Nikita juga anak-anaknya.

“Ga pernah saya merasa dendam sama dia.. Dia tetap teman saya.. Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano,” tulisnya.

Unggahan ini pun langsung menuai reaksi dari warganet. Banyak diantara mereka yang memberikan pujian untuk Baim.

Seperti diketahui, hubungan Baim dan Nikita disebut-sebut tidak sedang baik-baik saja.

Hal ini bermula ketika Nikita membongkar ada karyawannya yang dituding maling oleh mantan bosnya kemudian berlanjut hingga sindiran untuk seseorang soal konten giveaway bohong.

Meski tidak pernah menyebut nama, banyak yang menduga sindiran tersebut ditujukan untuk Baim Wong.

“Hatii yang bijak bosque,” komentar warganet. “MasyAllah lapang bener mas @baimwong semoga dimudahkan segala hajat nya mas,” timpal warganet lainnya.

“Orang yg berjiwa besar… Akan sll memaafkan…. Mesti tersakiti… Mataapp bossque.. Semoga sehat sll trs lh menjadi baik, sebaik2 manusia adalah manusia yg bermanfa’at bagi orang lain… Aamiin bossque,” sambung warganet lainnya lagi. [ps]

Baca :  Bayar Pelaku, Kiky The Potters Ungkap Nikita Mirzani adalah Otak dari Kasus Pemukulan Mami Isa Zega

Komentar