oleh

Twitternya Diblok Karni Ilyas, Jubir Jokowi: Padahal Saya Bukan Buzzer

DEMOKRASI News – Juru bicara (jubir) Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mochammad Fadjroel Rachman memberitahukan kabar yang cukup mengejutkan tentang akun Twitternya.

Melalui sebuah cuitannya yang ia posting pada hari Kamis pagi, 11 Februari 2021, Fadjroel Rachman menyebut bahwa akunnya telah diblokir oleh Karni Ilyas.

Dengan demikian, Fadjroel Rachman tidak lagi dapat mengikuti ataupun melihat cuitan yang diunggah oleh akun Twitter milik Karni Ilyas.

Dia lewat cuitannya melalui akun @fadjroeL, Fadjroel mengunggah sebuah foto tangkapan layar dari halaman akun Karni Ilyas yang telah terkunci.

“Nah akun twitter saya masih diblokir Bang @karniilyas padahal saya bukan buzzer lho hehe. Salam hormat Bang Karni dan @tvOneNews @karniilyasclub,” tulisnya.

Baca :  Politisi Demokrat: Rakyat Menderita Buzzer Makin Sejahtera

Untuk diketahui, Karni Ilyas, atau yang memiliki nama lengkap Sukarni Ilyas, merupakan seorang jurnalis senior ternama dan telah memegang peranan sebagai Presiden Indonesia Lawyers Club.

Sementara Fadjroel Rachman merupakan Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Pada tahun 2015, ia didaulat menjadi Komisaris Utama perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero).

Sebelumnya, jurnalis yang kini berusia 58 tahun tersebut juga pernah memblokir akun Twitter milik Fadjroel di tahun 2016.

Komentar

News Feed