oleh

Terungkap! Ketua DPC Demokrat Bali Ditelefon Minta Dukung KLB, Diiming-imingi ‘Paket Energi’

DEMOKRASI News – Sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Bali mengaku menerima telefon yang isinya diminta mendukung Kongres Luar Biasa (KLB).

“Ada empat Ketua DPC yang dihubungi. Buleleng, Klungkung, Jembrana dan Bangli. Komunikasinya berkaitan dengan KLB ingin mengganti AHY,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta, Senin (1/3/2021).

Hal itu terungkap setelah empat Ketua DPC itu melapor kepada dirinya. Laporan itu telah dia teruskan kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ketua majelis tinggi partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mudarta mengungkap, keempat Ketua DPC itu menerima telefon dalam sepekan terakhir. Si penelefon menggunakan nomor tidak dikenal.

Baca :  Fadli Zon: Milenial Punya Tugas Sejarah Sendiri, Yang Jelas Mereka Ketiban Warisan Utang

Si penelefon minta bertemu dan dijanjikan dipertemukan dengan orang dari Jakarta. Si penelefon juga menawarkan iming-iming. “Paket, di dalamnya energi,” beber Mudarta.

Ditanya siapa penelefon yang dimaksud, Mudarta hanya mengatakan yang bersangkutan adalah orang yang pernah menjadi kader partai dan sekarang sudah pindah ke partai lain.

Komentar

News Feed