oleh

Terungkap! Ini Hasil Pertemuan Sandiaga, Erick Thohir dan Lutfi

DEMOKRASI News – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno kemarin diketahui bertemu dengan sahabat lama yang duduk di Kabinet Indonesia Maju. Mereka adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan M Lutfi, serta Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Sandi pun mempublikasikan hasil pertemuan mereka melalui akun Instagram resmi miliknya. Apa yang dibahas?

“Guys jadi kita hari ini (kemarin Rabu) langsung gerak cepat, saya mengunjungi Pak Menteri BUMN, juga mengundang Pak Mendag dan Bapak Menteri Investasi kita Kepala BKPM karena kita harus berkolaborasi segera,” kata Sandi dikutip detikcom Kamis (24/12/2020).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu lalu bicara mengenai kebijakan yang harus dipastikan eksekusinya tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat manfaat.

Baca :  Beda Dengan Era Edhy Prabowo, Fahri Hamzah: KKP Zaman Susi Pudjiastuti Banyak Nelayan Dipenjara

“Dan tentunya lebih dari 40 juta lapangan kerja yang perlu kita selamatkan di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” sebutnya.

Kepada Mendag, Sandiaga Uno menyatakan perlu bantuan dari segi kebijakan perdagangan yang berpihak kepada kebangkitan ekonomi rakyat. Lalu kepada Kepala BKPM, Sandi mendapat komitmen bahwa lembaga tersebut akan memberikan insentif ke sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Pak Menteri Investasi tadi saya sudah dapat, berkomitmen bahwa ekonomi kreatif dan sektor pariwisata mendapatkan satu insentif untuk investasi. Jadi, bagi para pelaku sektor pariwisata didukung penuh,” ujarnya.

Komentar

News Feed