oleh

Ternyata Mantan Dosen Pelaku Pelecehan Seksual Mendukung Gibran Putra Jokowi di Pilkada Solo

DEMOKRASI.CO.ID, JAKARTA – Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka (Gibran) mendapat dukungan dari mantan dosen Bambang Arianto yang telah melecehkan secara seksual ratusan wanita.

“Kalau saya itu memilih pemimpin dilihat dari bibit, bebet dan bobotnya. Nah, karena Presiden @jokowi itu kinerja nyata, partisipatoris & merakyat. Jadi saya percaya putra beliau Gibran akan menjadi pemimpin terbaik di Solo Raya,” tulis Bambang di akun Twitter-nya @BambsBulaksumur.

Sebelumnya, Bambang banyak menjadi perbincangan lantaran membuat video pengakuan telah melakukan pelecehan seksual. Kedoknya, sebagai mahasiswa S3 Akuntansi Forensik yang sedang melakukan penelitian terkait praktik “swinger” atau tukar pasangan.

Bambang mengaku rencana penelitiannya bohong dan lebih dikarenakan ingin berfantasi secara virtual. Bahkan, dalam video itu Bambang mengaku pernah melakukan pelecehan secara fisik.

Baca :  Jokowi Marah di Depan Menteri, Amien Rais: Saya Kasihan Tapi Ketawa

“Saya juga minta maaf kepada NU dan UGM karena selama ini menyalahgunakan nama NU dan UGM dalam mencari target,” kata Bambang.

Sampai saat ini, keberadaan Bambang Ariyanto belum diketahui pasti. Bahkan, akun-akun media sosialnya baik di Twitter maupun di Instagram sudah tidak ditemukan, walaupun video pengakuannya masih terus disebarkan warganet. [suaranasional]

Komentar