oleh

Tepi Barat Digegerkan Oleh Pesta Dugem Di Situs Suci Nabi Musa, Kementerian Pariwisata Dan Kementerian Agama Palestina Saling Tuding

DEMOKRASI News – Acara dugem yang digelar warga Palestina di situs suci Muslim Tepi Barat yang menghadirkan alkohol dan musik tekno pada Sabtu (26/12) malam waktu setempat, telah menimbulkan kecaman luas dari seluruh spektrum politik Palestina.

Dari video yang beredar luas, nampak anak-anak muda Palestina dan Arab Israel asyik berpesta di acara yang digelar di sebuah masjid, diduga masjid itu adalah The Nabi Musa Mosque, terletak antara Yerusalem dan Jericho.

Anak-anak muda itu terlihat asyik menari dan minum-minuman alkohol diitingi hentakan keras suara musik.

Disk jockey (DJ) Palestina terkemuka, Sama Abd al-Hadi, memimpin perayaan tersebut. Abd al-Hadi adalah DJ yang berasal dari Ramallah. Dia dianggap sebagai artis perintis di kancah musik elektronik Palestina yang sedang berkembang, serta salah satu DJ wanita pertama di bidang yang biasanya didominasi pria di negara itu.

Baca :  Keras! Jenderal Gatot: KAMI Diganggu, Akan Berhadapan dengan Saya!

Atas ulahnya, Abd al-Hadi ditangkap pada Minggu (28/12) malam oleh polisi Otoritas Palestina, lapor penyiar publik Kan, mengutip sumber-sumber Palestina, seperti dilaporkan Time Of Israel.

Komentar

News Feed