oleh

Tengah Siaran Live, Gigi Penyiar Wanita Ini Malah Copot

DEMOKRASI.CO.ID, Jakarta – Dunia maya memang tiada hentinya membuat heboh, belakangan ini pembawa berita asal Ukraina menjadi perbincangan setelah salah satu gigi bagian depannya copot.

Hal itu terjadi ketika Marichka Padalko tangah melakukan siaran live.

Tak terlihat gugup ataupun panik, ia justru nampak tetap tenang dan mampu membaca berita yang dibawakannya hingga selesai.

“Ini mungkin pengalaman yang paling tak terlupakan bagi saya selama 20 tahun menjadi pebawa acara,” tulis Marichka Padalko dalam unggahan Instagram yang dibuatnya.

Marichka Padalko yang bekerja sebagai reporter TNS pada saat itu tengah melaporkan informasi terkait pandemi virus corona pada Rabu (15/7/2020) pagi.

Namun tanpa diduga ditengah siaran live salah satu gigi depannya tiba-tiba copot.

Baca :  MENGERIKAN… Kasus Virus Corona di Amerika Serikat Semakin Tak Terkendalikan

Hal ini ia ungkapkan karena kejadian 10 tahun yang lalu, di mana putrinya secara tidak sengaja mematahkan setengah giginya dengan jam alarm.

Untungnya saat kejadian ini terjadi, penyiar itu terlihat tetap tenang.

Sikap yang ditunjukkan oleh Padalko terekam dalam video berdurasi 24 detik, di mana ia terlihat seperti tidak ada masalah apapun yang terjadi padanya.

Sontak saja, sikap tenangnya itu membuat ia dipuji banyak orang lantaran tetap profesional. Unggahannya di Instagram pun banyak mendapat pujian dari pengikutnya.

Seperti dilansir dari laman New York Post, wanita ini mengatakan bahwa tempatnya bekerja menahan diri untuk tidak mengunggah video tersebut di kanal YouTube mereka, berharap kejadian tersebut dapat segera terlupakan.

Baca :  Viral 'Bacabup Merauke Nyuap Miliaran demi Rekomendasi', PKS: Untuk Kampanye

Namun, Marichka Padalko malah mengunggahnya ke akun media sosialnya dan membuat videonya viral.

Komentar