oleh

Tembus 1 Juta Subscriber, Ustadz Abdul Somad Sampaikan Ucapan Terima Kasih untuk Lovers Hingga Haters

DEMOKRASI.CO.ID – Ustadz Abdul Somad (UAS) menyampaikan rasa terima kasih atas pencapaian subscriber di channel YouTube-nya yang tembus angka satu juta.

Hal ini disampaikan oleh UAS melalui akun Instagramnya, Senin (13/7) kemarin.

“Channel Ustadz Abdul Somad Official ini dibuat 25 Juni 2019. Hari ini 13 Juli 2020 jumlah subscriber genap 1 juta,” tulisnya.

Ucapan terima kasih UAS tidak hanya ditujukan kepada jamaah, sahabat, lovers saja, tapi juga hingga haters.

“Terimakasih tak terhingga buat jamaah, team media, sahabat, lovers dan hatters. Semoga kita semua selalu dalam rahmat dan ridho Allah Swt,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, UAS berbagi cerita awal membuat channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, dirinya tidak menargetkan apapun.

Baca :  Bagian Dada Istri Terlihat saat Live IG, Rizki DA: Ya Allah

Dikatakan, dirinya hanya ingin menyebarkan dakwah melalui media sosial serta membuat informasi berimbang.

“Saat membuat channel ini, kita tidak pernah ada target apa-apa, hanya untuk menyebarkan da’wah melalui media sosial dan memberikan informasi berimbang, agar tontotan menjadi tuntunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, UAS mengatakan hasil dari channel ini tidak ia gunakan sendiri melainkan dibelikan sembako untuk kemudian dibagi kepada dhuafa pada setiap awal bulan.

“Semua hasil channel ini sejak dibuat hingga hari ini dibelikan sembako yang dibagikan setiap bulan melalui Yayasan Waqaf Hajjah Rohana Berbagi yang dibagikan kepada dhu’afa setiap awal bulan,” paparnya.

Komentar