oleh

Tangisnya Pecah Saat Divonis 6 Bulan Penjara tanpa Dibui, Nikita Mirzani : Alhamdulillah

DEMOKRASI.CO.ID – ARTIS sensasional Nikita Mirzani mengaku bersyukur atas vonis persidangan perkara dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap mantan suaminya Dipo Latief.

Dimana, Majelis hakim Pengadilan Jakarta Selatan memutuskan vonis penjara selama 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan kepada ibu tiga anak itu.

Majelis hakim menetapkan bahwa vonis pidana 6 bulan penjara itu tak perlu dijalani oleh Nikita, kecuali jika di kemudian hari dirinya melakukan tindak pidana sebelum masa percobaan 12 bulan berakhir, maka harus akan dijebloskan ke penjara.

Nikita tampak menangis dengan hasil ini, matanya sampai bengkak. Dia menyebut tangisnya itu bukan karena sedih melainkan kebahagiaan.

“Alhamdulillah sidang selesai, aku nangis bukan karena apa-apa, aku bahagia. Pada yang mau gua dipenjara ya salah lagi,” ujarnya di Insta Story-nya.

Baca :  Disebut Suka Sesama Jenis, Nikita Mirzani: Gue Pernah Hubungan Sama Cewek

Lewat news feed-nya, Nikita mencurahkan isi hatinya yang bersyukur luar biasa atas putusan yang tak menjebloskannya ke dalam tahanan.

“Alhamdullilah divonis enggak masuk penjara. Alhamdullilah penantian yang cukup lama. Menguras waktu dan tenaga, akhirnya hari ini Rabu (15 Juli 2020) sidang putusan sudah selesai dan Nikita Mirzani tidak masuk penjara,” ungkapnya.

Vonis ini bagi Nikita adalah bukti bahwa kebenaran akan datang dengan sendirinya. “Kebenaran tidak akan pernah tertukar. Walaupun harus menunggu lama. Niki ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, Pak Hakim & Hakim anggota” bebernya.

Dia juga menuliskan deretan nama yang membantunya dan mendukungnya sejak kasus ini bermula. “Kepada lawyer Niki yang selalu mendampingi selama 10 tahun ini Bang Fahmi & team. Bapak jaksa penuntut umum. Untuk kakakku tercinta ka @fitri_salhuteru yang selalu support adeknya yang huru-hara ini, dan tidak pernah berubah sedikit pun. Ibu @jck_desaratu ibu sambungku yang sudah munggut Niki dan selalu menyemangati Niki di setiap waktu,” urainya.

Baca :  Soal Penganiayaan, Polisi Telusuri Aliran Dana Nikita Mirzani

“Semua team @nihkitakepottv dan teman-teman yang enggak bisa Niki sebutin satu-satu, Niki ucapakan terima kasih sekali lagi. Yang paling spesial untuk ke-3 anak-anak Niki. Kalian adalah sumber kekuatan Mimi. Sampai Mimi bisa menjalanin semua ini dan sampai di garis akhir dengan hasil yang mengembirakan. I love you all,” paparnya. (nin/pojoksatu)

Komentar