oleh

Ssst! Kata Gus Miftah, Para ‘L*nte’ Berharap Antum Kunjungi Ustaz Maaher..

DEMOKRASI News – Maaher At-Thuwailibi menyebut jamaah Gus Miftah di lokalisasi dan klub-klub malam sebagai Lonte dalam unggahan di media sosialnya.

Karena Gus Miftah sering blusukan berceramah di klub-klub malam dan lokalisasi itu, Maaher lantas menulis cuitan di Twitternya: “Gus Miftah ini kiai pecinta Lonte ya?”

Cuitan Maaher ini segera direspons oleh Gus Miftah dalam video yang dibagikan ke sejumlah akun media sosial miliknya. Apakah Gus Miftah marah? Ternyata enggak.

“Kalau saya gampang ‘yang penting kamu bahagia, aku gampang’,” kata Gus Miftah sembari memperlihatkan tulisan di kausnya.

“InsyaAllah saya gak marah,” sambungnya dalam video unggahan tersebut, seperti diunggah dalam akun @gusmiftah Selasa (23/11/2020).

Baca :  Viral Mahasiswa Bayar UKT Pakai Uang Receh, Sempat Ditolak Bank, Begini Kisahnya

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan para jemaahnya di lokalisasi dan klub malam menanti kabar tentang Ustaz Maaher.

Mereka berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan tausyiah dari Ustaz Maaher. Oleh sebab itu, Gus Miftah lalu berkeinginan untuk mengajaknya ke sana.

“Ustaz Maaher dapat salam dari anak-anak saya pengajian di lokalisasi dan klub malam. Dan kemudian mereka juga berharap bisa mendapatkan tausyiah ceramah dari antum. Mereka pengen banget sekali-kali mendengar ceramah anda. Kalau butuh fasilitas InsyaAllah saya fasilitasi,” cetus Gus Miftah.

“Yuk yang suka nyinyir malam Kamis, saya ada pengajian di lokalisasi, silakan anda datang dan komunikasi langsung dengan mereka, itu kalau anda kuat iman sih, karena kalau gak, dikhawatirkan anda berani masuk tapi gak mau keluar. Ustaz Maaher besok datang ya,”

Baca :  Detik-detik PNS Positif Corona Ikut Rapat di Gedung DPRD Bekasi, Bubar!

Komentar warganet membanjiri unggahan Gus Miftah. Banyak dari mereka yang sepakat akan ajakan tersebut.

“Sekiranya anda bisa datang, pasti banyak yang terbahagiakan hatinya,” ujar @semilir* dengan megetag akun Twitter Ustaz Maaher.

“Kagem Ustaz Sony, monggo pinarak [Untuk Ustaz Sony, silakan mampir],” balas @areza.

Kekinian, video itu telah ribuan kali ditayangkan. Simak videonya di sini.[Sc]

Komentar

News Feed