oleh

Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan: Demi Allah Mimpi Itu Betul

DEMOKRASI News – Haikal Hassan angkat bicara soal ceritanya ‘mimpi bertemu Rasulullah’ pada pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung, Bogor. Haikal Hassan bersumpah bahwa mimpi itu betul-betul dialaminya.

“Demi Allah mimpi itu betul. Saya bercerita mimpi yang betul itu,” kata Haikal Hassan dalam pesan singkat kepada detikcom, Rabu (23/12/2020) pagi tadi.

Pesan singkat tersebut dikirimkan Haikal Hassan ke redaksi setelah sesi wawancara dengan wartawan yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya pagi tadi.

Haikal Hassan mengungkap, dia menceritakan soal mimpinya bertemu dengan Rasulullah SAW itu untuk memotivasi keluarga almarhum 5 laskar FPI yang tewas dalam insiden penembakan di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek. Pemakaman itu sendiri dilaksanakan di Kompleks Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 9 Desember 2020.

Baca :  Heboh Buzzer Caboel, Ini Potensi Penyakit Menular S*ksual yang Diakibatkan Praktik Swinger

“Saya bercerita mimpi yang betul itu… untuk menghibur keluarga yang berduka bahwa insyaallah juga terjadi pada kalian… sebagaimana terjadi pada saya,” kata Haikal Hassan lagi.

Komentar

News Feed