oleh

Soal Korupsi Bansos, Rocky: Bahasa Tubuh Gibran Sembunyikan Sesuatu!

DEMOKRASI News – Pengamat Politik, Rocky Gerung menyatakan bahwa pernyataan Gibran Rakabuming Raka soal kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Kementerian Sosial merupakan fenomena lilin.

Melalui akun YouTube Rocky Gerung Official berjudul “Reshuffle Kabinet Sudah Gak Laku, Kalah dengan Anak Pak Lurah” yang diunggah pada Selasa (22/12/2020), Rocky menjelaskan bahwa lilin akan menyala terang sebelum akhirnya padam.

“Jadi ini sebetulnya, ini gejala-gejala semacam ini yang menunjukkan bahwa kekuasaan itu sekarang sedang menuju ujung. Nah orang yang sedang menuju ujung itu biasanya pakai energinya habis-habisan,” kata Rocky.

Reaksi Gibran ini pun menurut Rocky adalah reaksi yang telah bisa diduga, karena tidak mungkin seseorang yang dituduh terlibat sebuah kasus kemudian menuduh orang lain.

Baca :  Menag: Radikalisme Masuk Masjid Lewat Anak Good Looking Hingga Hafiz!

Namun menurut Rocky akan tampak berjiwa besar jika Gibran mengatakan “Oke, sangat mungkin ada peristiwa dibelakang saya yang tidak saya ketahui maka saya bersedia dipanggil,” katanya.

Kesan arogan kemudian terlihat dalam pernyataan anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini ungkap Rocky. Dia menyatakan, respon tersebut menunjukkan seseorang sedang menyembunyikan sesuatu.

“Itu cara kita membaca bahasa tubuh politik,” jelas Rocky.

Komentar

News Feed