oleh

Siapa MYD Pemeran Pria di Video Seks Gisel?

DEMOKRASI News – Polisi menetapkan Gisel sebagai tersangka kasus video seks yang viral. Bersamaan dengan itu, polisi menyampaikan pemeran pria di video tersebut berinisial MYD.

Pria tersebut ternyata sudah diperiksa polisi. Pengungkapan ini juga dilakukan setelah penyidik mengambil keterangan dari beberapa saksi ahli.

“Hasil dari forensik memang sudah kelar, kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap Saudari GA, yang dilakukan pemeriksaan juga, ada Saudara MYD inisialnya, juga sudah saya lakukan pemeriksaan,” kata Yusri Yunus.

“Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain, termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari Saudari GA maupun Saudara MYD,” sambungnya.

Baca :  Kasus Video Syur Gisel Jadi Sorotan Media Asing

Hingga saat ini belum diketahui siapa MYD. Status hukumnya saat ini juga tersangka.

Setelah beberapa bulan kasus ini berjalan, polisi baru mengumumkan pemeran pria di video itu. Hal itu membuat Adhietya Mukti merasa tersudut karena tuduhan selalu dialamatkan kepadanya.

Adhietya Mukti membuat klarifikasi lewat video setelah kabar dirinya terlibat dalam video seks mirip Gisel santer beredar. Ia mengatakan memiliki fisik yang berbeda dari sosok pria yang ada dalam video syur tersebut.

“Kesimpulannya seperti ini. Saya bukan untuk cari aman sendiri, bikin video sendiri. Saya klarifikasi buat keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya. Jadi saya tak ngambil keuntungan apa pun. Saya lebih baik seperti ini, biar kalian tahu juga. Kenapa bikin video, karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini. Jadi note-nya sebenarnya, setelah statement ini saya buat, kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik,” ujarnya dalam video yang di-posting pada November lalu.[Dtk]

Komentar

News Feed