oleh

Sherina: Halo Raffi Ahmad, Setelah Divaksin Bukan Berarti Keluyuran Rame-rame Dong

DEMOKRASI News – Selebriti Raffi Ahmad dihujat lantaran keluyuran ramai-ramai tanpa memakai masker dan menjaga jarak usai disuntik vaksin Covid-19.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Raffi Ahmad bersama sejumlah artis terlihat mengabaikan protokol kesehatan. Mereka tidak memakai masker, tidak menjaga jarak dan tidak menjauhi kerumunan.

Raffi tampak pose bareng dengan beberapa artis. Bahkan dia ikut nyanyi bersama Gading Marten.

Raffi pun panen hujatan. Ia dituding tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena mengabaikan protokol kesehatan.

Artis cantik Sherina Munaf turut menyoroti kelakukan Raffi Ahmad yang keluyuran ramai-ramai tanpa memakai masker.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak,” kata Sherina, dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitter pribadinya, @sherinasinna, Kamis (14/1).

Baca :  Kolaborasi Bareng China Cs Ciptakan Vaksin, Luhut: Indonesia Dianggap Prospektif

Sherina mengingatkan kepada Raffi Ahmad agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terutama kepada followersnya.

“Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tandas Sherina.

Diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima dosis pertama vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Istana Negara pada Rabu pagi (13/1/2021).

Menurut juru bicara vaksinasi dr Reisa Broto Asmoro, Raffi hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial.

“Semoga bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia,” kata dr Reisa, Rabu (13/1).

Baca :  Putri KH Ma’ruf Amin Tawari Raffi Ahmad Jadi Pendamping di Tangsel, “Cawalkot Tunggu Tanggal Mainnya, Segera Diumumkan”

Komentar