oleh

Sempat di-hack Dua Jam, Akun Instagram Nikita Mirzani Balik Lagi

DEMOKRASI.CO.ID – ARTIS Nikita Mirzani tak butuh waktu lama untuk mengembalikan akun Instagram-nya yang sempat diretas oleh seseorang.

Diapun mengaku mengetahui siapa aktor di balik lenyapnya akunnya dalam hitungan dua jam, sejak Kamis (2/7/2020) malam hingga Jumat (3/7/2020) dini hari.

Ibu tiga anak itupun menceritakan kronologis akunnya diretas hingga direbut kembali. “Kebangun gara-gara banyak yang telepo. Pas gue angkat telep. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyai. Terus gue tanya sama teman gue, ‘hilangnya dari jam berapa? hilangnya dari jam 23:46 WIB’,” ungkapnya.

“Ya sudah gue diem aja. Karena gue juga ngantuk dan harus shooting pagi-pagi,” lanjutnya.

Nikita kemudian menelepon dua temannya untuk membantunya mengembalikam akun tetrsebut. “Dan mereka bilang bisa, sudah nyai bobo aja. Eh benar jam 2 lewat dikit akun gue balik. Dua jam aja buat balikin akun gue yang ke hack,” jelasnya.

Baca :  Heboh Video Panas Mirip Bintang Sinetron

Pemeran dalam film ‘Nenek Gayung’ ini lantas menyindir orang-orang yang sempat senang akunnya hilang. “Yang senang banyak banget yah. Tapi lagi-lagi kesenangannya cuma sebentar. Yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih,” tandasnya.

Artis yang juga berperan di Warkop DKI Reborn ini menegaskan tahu siapa pelakunya. “Btw gue sudah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaannya pas tahu Instgram gue balik lagi,” sebutnya. (nin/pojoksatu)

Komentar

News Feed