oleh

Semarang Dikepung Banjir Ramai Dibahas, Warganet Salahkan Anies

DEMOKRADI News – Semarang yang dilanda banjir kini ramai disebut warganet di media sosial Twitter, Sabtu (6/2/2021). Lebih dari 13 ribu warganet membahas banjir melalui tulisan “Semarang”.

Mulai dari banyaknya yang prihatin atas kondisi banjir Semarang, mempertanayakan kenapa bisa banjir hingga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun disebut warganet dalam “Semarang”.

“Gegara @aniesbaswedan nih Simpang 5 Semarang jadi…,” tulis akun @B-dzoel yang dikutip Sabtu, (6/2/2021). Akun @RdAinul mempertanyakan kinerja Gubernur ANies hinnga semarang bisa banjir.

“Apa aja kerjanya gubernur P Anies koq sampai semarang banjir begitu, tidak becus kerja, omong aja besar!!! ,” cuit @RdAinul.

“Duh, pak Anies ini gimana.. kok Semarang/Kalteng bisa banjir sihhhh..” sambung akun @epot_salasa.

Baca :  36 Buruh Positif Corona, PT Unilever Bekasi Produksi Bumbu Masak dan Kecap

Diketahui sebelumnya, Banjir yang mengepung Kota Semarang disebabkan hujan deras tadi malam hingga dini hari tadi, Sabtu (6/2/2021).

Sejumlah kampung dan rumah warga tergenang banjir.Ketinggian air yang menggenangi perkampungan warga bervariasi. Sejauh ini, belum diketahui secara pasti jumlah rumah warga yang tergenang.[Okz]

Komentar

News Feed