oleh

Sebelum Hilang Dan Ditemukan Meninggal, Walikota Seoul Sempat Tinggalkan Pesan

DEMOKRASI.CO.ID – Menghilang dan tewasnya Walikota Seoul, Park Won-sun masih penuh misteri. Namun sebelum hilang, Park diketahui meninggalkan sebuah pesan.
Melansir Associate Press, pemerintah kota Seoul akhirnya mengungkap catatan terakhir yang menjadi wasiat dari Park. Catatan tersebut ditemukan di kediamannya oleh sang putri.
Dalam catatannya, Park mengaku merasa bersalah kepada semua orang yang mengenalnya dan meminta tubuhnya dikremasi. Ia juga meminta abunya ditebar di sekitar kuburan orangtuanya.
Park diketahui menghilang setelah putrinya menelepon polisi pada Kamis sore (9/7). Ia meninggalkan kediamannya dengan mengenakan topi hitam dan membawa ransel hitam. Ponselnya dimatikan.
Setelah itu, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengerahkan 600 petugas beserta drone dan anjing pelacak untuk mencari Park.
Setelah tujuh jam pencarian, polisi akhirnya menemukan mayat Park di kawasan Gunung Bugak, Seoul, lokasi di mana sinyal ponselnya terakhir terlacak.
Hingga saat ini, polisi belum mengungkap penyebab kematian Park.
Sebelum menghilang, Park sedang terjerat skandal pelecehan seksual. Salah satu mantan sekretarisnya mengajukan laporan kepada polisi pada Rabu malam (8/7).
Dari laporan SBS, sekretaris tersebut mengatakan kepada penyelidik polisi, sejumlah karyawan wanita lainnya yang bekerja di Balai Kota Seoul ikut mengalami pelecehan yang serupa oleh Park. (Rmol)
Baca :  Raja Salman dan Erdogan Sepakat Perkuat Kerja Sama Kedua Negara

Komentar

News Feed