oleh

Saat Diamankan di Hotel, Artis HH dan Pria Inisial R Tidak Berbusana Lengkap

DEMOKRASI.CO.ID – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko memastikan HH yang diamankan pihaknya, Minggu (12/7/2020) malam, terkait dugana prostitusi online, adalah seorang artis.

Kepastian ini didapat setelah HH mengakui hal tersebut dalam rangkaian pemeriksaan sejak Minggu malam hingga Senin pagi.

“Setelah penindakan semalam sekitar pukul 23.30 WIB, kita melakukan pemeriksaan secara maraton sampai tadi pagi menjelang subuh. Karena yang bersangkutan capek, istirahat. Kita lanjutkan lagi pemeriksaan dan pada pemeriksaan tersebut yang bersangkutan mengakui kalau dia artis dari FTV, kemudian selebgram dan foto model,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/7/2020) sore.

Hanya saja, soal kepastian nama dari inisal HH dan keterlibatan dalam prostitusi online, Riko belum mau membeberkannya. Ramai dikabarkan HH merujuk inisal nama artis FTV, Hana Hanifah.

Baca :  Akui Ditunjuk Jadi Kuasa Hukum Djoko Tjandra, Otto: Dalam Putusan Tidak Ada Kata Penahanan

“Itu sedang kita kembangkan dalam rangka pemeriksaan, rencana sore atau malam kita gelar berkaitan dengan itu, sementara belum bisa kita sebutkan,” lanjutnya.

Rico membeberkan saat HH diamankan, dia sedang berada di kamar hotel berbitang di Medan dengan seorang pria inisial R.

“Saat diamankan sedang tidak memakai busana lengkap kedua-duanya,” tegasnya.

Riko menambahkan status HH masih sebagai saksi. “Sampai sekarang statusnya masih saksi, ada tiga saksi yang kita periksa,” tambanya.

HH sendiri akan menjalani tes kesehatan di RS Bhayangkara Medan, sore ini. “Hari ini kita laksanakan tes kesehatan termasuk tes Covid-19,” jelasnya. (nin/pojoksumut)

Komentar