oleh

Roy Suryo Analisa Video Lagu Indonesia Dilecehkan, Aneh di Detik 50

DEMOKRASI News – Politisi Demokrat yang juga Pakar telematika Roy Suryo analisa video lagu Indonesia Raya dilecehkan. Lagu Indonesia dilecehkan dengan menghina Presiden Jokowi dan Soekarno.

Setelah melihat lebih detail video pelecehan yang viral itu, Roy Suryo menemukan petunjuk penting namun aneh pada detik ke-50.

Keanehan pada detik ke-50 itu, menurut Roy Suryo, bisa menjadi kunci bagi penegak hukum untuk membekuk pelaku pelecehan Indonesia.

Roy mengatakan keanehan pada detik ke-50 itu bisa menjadi petunjuk darimana istilah yang diucapkan didapatkan. Dari situ, kata dia, penegak hukum akan lebih jelas dan mudah membekuk pelaku pelecehannya.

“Terkait Kasus Pelecehan Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” di salahsatu akun MY (?), Semoga @Kemlu_RI @DivHumas_Polri @CCICPolri segera menemukan Pelakunya. Memang benar2 Orang Malaysia atau bukan? Soalnya ada yg “aneh” di detik ke 50′ (aslinya, bukan yg sdh disamarkan ini)” tulis Roy di akun Twitternya, dikutip Selasa (29/12/2020).

Baca :  Video Pembakaran Halte Busway Benarkan Penyusup, Roy Suryo: Semoga Ditindaklanjuti Polri

Roy Suryo meminta penegak hukum untuk tidak gegabah dalam menindak pelaku pelecehan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di Kanal YouTube MY ASEAN.

Komentar

News Feed