oleh

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Ledakan di Menteng, Begini Hasilnya..

DEMOKRASI.CO.ID – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menghimbau masyarakat agat tak khawatir terkait ledakan yang terjadi Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasalnya ledakan itu, selain berdaya rendah juga tidak ada kaitannya dengan jaringan teroris tertentu.

“Kita harapkan masyarakat tidak usah resah ya, ini (ledakan) menyerupai petasan karena low explosive,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Yusri menambahkan, penyidik juga tengah memeriksa sejumlah saksi termasuk pemilik mobil. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui apakah suara ledakan itu memiliki kaitan dengan persoalan pribadi.

“Kami juga sudah periksa beberapa saksi untuk mengidentifikasi pelakunya,” ungkap Yusri.

Baca :  Kapolri Pimpin Langsung Pemusnahan Barang Bukti 1,2 Ton Sabu

Sebelumnya, Sebuah ledakan terdengar di Jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (5/7). Ledakan itu terjadi tepatnya di dekat mobil Pajero Sport B 1912 PJH.

Tim Gegana dan Puslabfor Polri langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi, sebelum terjadi ledakan sempat ada seseorang yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan mendekati mobil kemudian melempar bungkusan plastik hitam.

Saat ini tim masih menunggu hasil Labfor dari alat bukti serpihan ledakan yang ditemukan di lokasi kejadian. (fir/pojoksatu)

Komentar

News Feed