oleh

Pilkada Serang, Tatu-Panji Mulai Diserang Fitnah: Biarkan Saja, Jangan Terpancing!

DEMOKRASI.CO.ID, SERANG – Pasangan Bakalan Calon (Balon) Bupati Serang yang juga incumbent, mengaku banyak diserang fitnah oleh lawan politiknya.

Namun, pihaknya tidak akan membalas, tetapi memberikan bukti agar masyarakat dapat menilai dan mengetahui fakta yang terjadi.

“Banyak diserang, Kita biarkan saja. Saya sudah minta agar seluruh pendukung dapat bersikap profesional dan tidak mudah terpancing melakukan tindakan apapun,” ujar Tatu usai konsolidasi bersama para kader Partai Golkar, Senin (27/07/2020).

Meski begitu, Tatu meminta agar seluruh kader Golkar maupun pendukung dan relawan, dapat mensukseskan kemenangan dirinya.

“Targetnya menang dengan suara terbanyak. Saya yakin itu akan tercapai dengan adanya dukungan para kader, dan pendukung lainnya,” ungkapnya.

Baca :  Politisi PKS Ini Tak Setuju Edhy Prabowo-Juliari Batubara Dihukum Mati

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim. Menurutnya, seluruh pengurus dan kader partai, telah siap mensukseskan pemenangan pasangan Tatu – Panji.

“Tidak akan ada yang membelot, semua akan solid untuk mengawal kemenangan ini,” ujarnya.

Fahmi juga menegaskan kepada para Kader agar tidak membalas fitnahan dari pihak lawan politiknya dengan cara-cara tidak baik.

“Biarkan saja masyarakat yang menilai, kita jangan balas dengan keburukan juga,” ungkapnya.

Diketahui, pasangan Tatu-Panji maju kembali mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Serang pada Desember 2020. Kemudian penantang yang telah mendeklarasikan diri, yakni pasangan Eki- Ulum.

Komentar

News Feed