oleh

Peretas Akun Instagramnya Terungkap, Mimi Peri Ucapkan Terima Kasih ke Nita Mirzani

DEMOKRASI.CO.ID – SELEBGRAM Mimi Peri akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah misteri pelaku peretas akun Instagram centang birunya @mimi.peri mulai terkuak.

Akun tersebut telah seminggu tak bisa diaksesnya, padahal itu adalah satu-satunya ladang pencahariannya untuk mengais rejeki.

Lewat akun cadangannya @mimiperireal2020, pemilik nama lengkap Ahmad Jaelani ini mengabarkan hal tersebut. Pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini menyebut andil artis Nikita Mirzani dalam pengungkapan pembajakan akunnya.

“Hacker akun aku sudah ketemu, terima kasih kepada Kak Nikita Mirzani, Kak Fitri, Kak Ocha, sekarang data-datanya sudah di Polda Jakarta. Insya Allah aku akan ke Jakarta, mengusut akun ini dibantu beliau ini dan kepolisian,” ujarnya, Minggu (12/7/2020) malam.

Baca :  Banyak yang Puji Jokowi Marahi Menterinya, Ernest: Mending Tunggu Sesuatu Yang Riil, Baru Kasih Apresiasi

Dia berharap kasus ini bisa tuntas diselesaikan. “Mudah-mudahan orang yang me-hack akun aku ditangkap, diadili dan semoga dibalas sama Allah SWT,” tegasnya.

Nikita Mirzani sendiri yang akunnya sempat di-hack mengungkapkan bagaimana peretas akun Mimi Peri bisa diketahui. “Yang nge-hack akunnya Mimi Peri tuh emailnya kelihatan, dengan kekuatan Nyai,” tulisnya lewat Insta Story akun cadangannya @nikitamirzanimawardi_172.

[ps]

Komentar