oleh

Pelaku Penusukan Imam Masjid Al Falah Diamankan di Polsek Kota Pekanbaru, Pisau yang Digunakan Sampai Bengkok

DEMOKRASI.CO.ID, PEKANBARU – Warga masyarakat di kota yang bejulukan ‘Pekanbaru Kota Madani’ini, pada Kamis 23 Juli 2020 dibikin heboh. Pasalnya, dua Orang Tak di Kenal (OTK) tiba-tiba berusaha menikam imam Masjid Al Falah Darul Muttqin di Jalan Sumatera.

Dikutip dari cakaplah.com, dari rekaman CCTV terlihat imam dan jamaah yang usai menunaikan ibadah salat dikejutkan dengan kedatangan dua OTK mencoba menusuk imam salat dari arah belakang mimbar.

Pelaku yang menggunakan baju berwarna biru itu mencoba menusuk imam yang sedang berdoa. Tampak pelaku juga ditemani seorang rekannya yang mengenakan baju warna hitam serta menggunakan helm.

Melihat peristiwa itu para jamaah Masjid Al-Falah langsung mengejar kedua pelaku yang ingin mencoba melarikan diri. Imam Masjid Al-Falah Ustadz Yazid Nasution tampak baik-baik saja.

Baca :  Dinilai Gagal Kendalikan Kelompok Radikal, Relawan Jokowi Desak Copot Prabowo

Salah satu jamaah Masjid Al-Falah, bernama Bobi yang melihat aksi tersebut mengatakan, kejadiannya terjadi seusai salat Isya saat imam dan para jamaah sedang berzikir dan berdoa.

“Saat kami sedang berzikir seusai salat Isya tiba-tiba pelaku ini datang dari balik mimbar yang mencoba ingin menusuk imam shalat. Tapi alhamdulillah, imam kita baik-baik saja tanpa ada luka, malah pisau yang digunakan pelaku itu bengkok,” terang Bobi.

Komentar