oleh

Parah! Pria di Payakumbuh Nikahi Adik Kandung dan Kini Hamil 1 Bulan

DEMOKRASI News – Prilaku seorang pria berinisial RD (23) menggegerkan masyarakat Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Warga Kelurahan Nunang Daya Bangun, Payakumbuh Barat dikabarkan menikahi adik kandungnya sendiri berinisial P.

Informasinya, pasangan sedarah ini menikah siri di daerah Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, adik kandungnya itu telah hamil satu bulan. Namun karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan di Bekasi, RD memutuskan pergi ke Duri, Riau.

Malangnya baru sampai di Palembang, RD betul-betul kehabisan uang. Dia pun berinisiatif menemui perantau Minang di Palembang dengan maksud meminta uang untuk berangkat menuju Duri.

Tak lama setelah itu, perantau Minang di Palembang mengupload foto RD dan P di grup media sosial perantau Minang hingga dilihat oleh keluarganya sendiri. Dari sinilah keluarga melacak keberadaan RD dan meminta perantau untuk mengarahkan kakak beradik ini kembali ke Sumbar.

Baca :  Polisi Tangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Habib Umar Assegaf di Solo

Lantas, perantau di Palembang ini memberikan uang dan memesankan mereka bus ke Sumbar dan berhenti di terminal Padang Panjang pada Sabtu (09/12/2020) pagi. Sampai di sana, RD langsung dijemput keluarganya sendiri dan diserahkan ke Polres Payakumbuh. Berkas kakak beradik ini menikah siri pun terungkap setelah berada di kantor polisi.

Komentar

News Feed