oleh

Ngaku Kenal dan Minta Tidak Hujat Hana Hanifah, Elly Sugigi Panen Komentar Pedas dari Netizen

DEMOKRASI.CO.ID – Elly Sugigi panen komentar pedas dari netizen gara-gara komentarnya di akun Instagram Hana Hanifah.

Diketahui, sejak mencuat kabar penangkapan artis berinisial HH di Medan karena dugaan kasus prostitusi, Instagram Hana Hanifah langsung diserbu netizen.

Banyak yang menduga jika HH adalah Hana Hanifah. Belakangan pun diketahui, meski tidak menyatakan secara gamblang, lewat pernyataan Machi Achmad, rekan Hana sekaligus kuasa hukum yang menangani kasus perseteruannya dengan mantan kekasih Atta Halilintar, selebgram Nabilla Aprillya.

Merasa mengenal sosok Hana, Elly ikut buka suara. Pada kolom komentar postingan terakhir Hana, ia meminta untuk tidak menghujatnya.

“Mungkin lagi kurang baik aja nasib nya ..jgn pada menghujat dia. Aku kenal dia baik.. banget aku suka live musik bareng dia,” tulisnya.

Baca :  Apakah Keberanian Nikita Mirzani Menyinggung Habib Rizieq Shihab Ada Hubungannya Dengan Pemerintah?

Melihat komentar Elly tersebut, netizen pun bereaksi dengan balik mencibirnya hingga menudingnya pansos alias panjat sosial.

“Pansos,” komentar netizen. “Biar masuk rumpi..hihii,” timpal netizen lainnya.

“Ingat Umur Woi..Jangan Belain Yang Salah !,” ujar lainnya. “Emang kalau orang yang kenal anda, semua orang baik, hebat banget anda,” sambung lainnya.

“Baik dari mana nya ?? Jual diri menurut anda baik ? . Mendukung dalam hal kebaikan mba jangan mendukung dalam hal yg buruk . Istighfar mba,” komentar netizen. (zul/pojoksatu)

Komentar