oleh

Ngabalin Hapus Foto Pesawat Jatuh di Twitter dan Minta Maaf, Ini Penjelasannya

DEMOKRASI News – Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin meminta maaf di Twitter terkait foto pesawat jatuh yang sempat dia unggah. Foto itu sudah dihapus Ali Mochtar Ngabalin.

Dalam akun Twitter-nya, @AliNgabalinNew, Senin (11/1/2021), Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Ngabalin menegaskan dia tidak ada niat menyebarkan sesuatu yang salah.

“Teman yang baik hati cuitan saya sebelumnya adalah doa & keprihatinan atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Saya tidak ada niat apa pun untuk menyebarkan sesuatu yang salah, maafkan saya & agar tidak menimbulkan persepsi salah yang berkepanjangan di ruang publik maka dengan ini saya hapus,” kata Ali Mochtar Ngabalin di Twitter-nya.

Baca :  Kasus Suap Benih Lobster, KPK Usut Dugaan Ada Aliran

Dikonfirmasi via telepon, Ngabalin menegaskan cuitan yang dia posting sebelumnya ialah ungkapan keprihatinan. Foto yang diunggahnya, kata dia, sama sekali tidak jelas apakah editan atau bukan.

“Memang ada foto yang foto itu sama sekali, tidak sama sekali menjelaskan apakah foto itu editan atau apa,” ucap Ngabalin.

Ngabalin sekali lagi menegaskan tidak ada niat dirinya menyebarkan sesuatu yang salah. Ngabalin mengaku hanya merasakan duka amat mendalam sehingga menyampaikan belasungkawa di Twitter.

“Terlalu mendalam rasa duka kita, rasa duka yang sangat amat dalam sehingga mengiringi doa. Kalau itu keputusan terbaik Allah, kita mendoakan cinta dan kasih sayang Allah bisa menyertai semua penumpang kapal terbang,” sebut Ali Ngabalin.

Baca :  Pertamina Rugi Rp 11 Triliun, Ahok Dicibir Sampai Jadi Trending Topic

“Itu doa sebetulnya, ada semacam keprihatinan yang sama, merasa duka yang dalam atas korban-korban yang menimpa seluruh para penumpang. Jadi mengirim doa. Bang Ali itu mengirim doa,” tegas Ngabalin.

Cuitan Ngabalin yang ramai jadi kontroversi di Twitter telah dihapus. Namun, tangkapan layar atau screenshot cuitan Ngabalin sudah beredar.

Komentar

News Feed