oleh

Munarman Laporkan Balik soal ‘Laskar FPI Tak Bersenpi’, Ditolak Polisi

DEMOKRASI News – Sekertaris Umum FPI, Munarman melalui tim kuasa hukum mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan balik Zaenal Arifin dan Muhammad Rofi’i Mukhlis. Namun laporan tersebut ditolak polisi.

Tadinya, Munarman akan melaporkan keduanya atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Pelaporan balik ini dilakukan setelah Munarman dilaporkan atas dugaan penghasutan terkait pernyataannya yang menyebut ‘6 laskar FPI tewas tertembak tak pegang senjata api’.

“Kami melakukan pelaporan hari ini untuk klien kami Munarman di mana kami melaporkan atas ujaran kebencian, penyebaran berita bohong, serta pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Zaenal Arifin dan Muhammad Rofi’i Mukhlis yang dilakukan 22 Desember lalu,” ujar salah satu kuasa hukum Mumarman, Kurnia Tri Royani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Baca :  Komnas HAM Segera Beberkan Kronologis Meninggalnya Enam Laskar FPI oleh Polisi

Namun upaya laporan balik yang dilakukan kubu Munarman tersebut ternyata ditolak mentah-mentah oleh pihak Polda Metro Jaya.

“Kami sudah menemui pihak pelayanan masyarakat di sini. Setelah sedemikian alot kita lakukan penjelasan kepada mereka tentang duduk persoalan dan kronologis, ternyata hal tersebut (laporan) kita tidak diterima,” terang Kurnia.

Komentar

News Feed