oleh

Meski Diputuskan Tak Melanggar Prokes, Lulung Tetap Sindir Ahok

DEMOKRASI News – Polisi sudah menegaskan bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Raffi Ahmad yang datang ke pesta ulang tahun bos KFC beberapa waktu lalu tak melanggar peraturan meski tak mematuhi protokol kesehatan. Meski begitu, rival Ahok saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Lulung tetap mengkritiknya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu meminta pihak kepolisian untuk memanggil Komisaris Utama PT Pertamina tersebut. Pasalnya,

Ahok tak ikut memakai masker saat pesta bos KFC berlangsung. “Iya tuh itu, Ahok mesti dikasih sanksi juga. Jangan pilih-pilih,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (18/1/2021).

Kata Haji Lulung, Ahok bukan hanya sekadar hadir dalam acara itu. Seperti dalam video yang beredar di media sosial, Ahok ikut bernyanyi dan membuat kerumunan karena tamu ikut berdansa.

Baca :  Haji Lulung Bela Anies, Ancol Bukan Reklamasi tapi Sedimentasi: Kalau Enggak Belajar Ngomongnya Songong

“Dia bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi gitu. Ayo dong tegakan hukum, tegakan keadilan seadil-adilnya.”

Saya tidak mau Anda mengalami hal ini! Metode yang saya bagikan terbukti membuat pasangan lengket
Seperti bulan madu hanya dengan bantuan

Anggota DPR RI ini juga meminta kepada aparat tak tebang pilih. Menurutnya jangan sampai karena Ahok pejabat pemerintah maka kepolisian tak ikut memproses Ahok.

“Ya harus diperiksa, emang Ahok siapa? Ahok kan warga negara biasa, enggak ada yang istimewa, gua saja enggak istimewa,” tutupnya.[Ljs]

Komentar

News Feed