oleh

Merasa Difitnah Soal Kasus Edhy, Keluarga JK Laporkan Danny ke Polisi

DEMOKRASI News – Tim kuasa hukum keluaraga Wapres Jusuf Kalla melaporkan Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan atau Danny Pomanto ke Polda Sulawesi Selatan. Pelaporan terkait beredarnya rekaman atas dugaan pencemaran nama baik yang mengaitkan penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo oleh KPK beberapa waktu lalu.

“Iya, laporan sudah diterima, dan akan kami proses. Saat ini masih dalam proses lidik,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi wartawan, di Makassar, Sabtu (5/12/2020).

Terkait dengan isi rekaman yang beredar tersebut, kata dia, pihak kepolisian masih akan mendalami, dan belum menentukan statusnya. Namun demikian pihaknya tetap menerima laporan tersebut.

Baca :  Ancaman Pidana Di Atas Lima Tahun, Alasan Polda Langsung Tahan Habib Rizieq

Penasihat hukum sekaligus pelapor dalam kasus ini, Yusuf Gunco, membenarkan telah melaporkan yang bersangkutan terkait dugaan pencemaran nama baik yang merujuk pada Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Infomasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Komentar

News Feed