oleh

Menkes Budi Gunadi Terima Relawan Corona, dr Tirta: Ini Sejarah!

DEMOKRASI News – Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin ditemui sejumlah relawan Corona (COVID-19), salah satunya adalah dokter sekaligus influencer, dr Tirta Mandira Hudhi. Mereka saling bertukar pikiran mengenai penanganan Corona di Indonesia.

“Hari ini, terjadi pertemuan awal baru, Pak Menkes Budi Gunadi S, menerima masukan dari beberapa pandemic talks, kawalcovid, lapor covid, dan relawan nakes: dr Adam, dr Tirta, dr Fajri, dr Dirga, dr Fani,” ujar dr Tirta, kepada wartawan, Kamis (24/12/2020).

dr Tirta mengatakan ada empat hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Mereka membahas tentang evaluasi penanganan Corona, selain itu Menkes Budi juga menerima saran dan pendapat dari relawan yang hadir dalam pertemuan itu.

Baca :  Sempat Akur Bahas Covid, Dr Tirta dan Jerinx Kembali ‘Perang’ di Instagram

“Inti pembahasan ada 4, pertemuan dilakukan secara virtual dan offline membahas evaluasi penanganan COVID-19 di Indonesia, kedua saran, usulan dan opini dari teman-teman di lapangan, fokus edukasi vaksin dan protokol 3M, dan data,” katanya.

Pertemuan Menkes Budi Gunadi Sadikin dengan dr Tirta dan sejumlah relawan penanganan Corona (Dok Istimewa)

dr Tirta pun memuji Budi. Menurut Tirta ini adalah pertama kali untuknya seorang menteri mau menerima masukan dari relawan terkait penanganan Corona.

Komentar

News Feed