oleh

Mengaku Tak Masalah Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Temennya Banyak

DEMOKRASI News – Nikita Mirzani kerap mencuri perhatian karena pernyataannya. Ia dikenal blak-blakan dan tak gentar melawan siapapun.

Selain itu, Nikita Mirzani lebih senang tampil jujur, tak mau munafik di depan publik.

Tak ayal apa yang dilontarkan ibu tiga anak tersebut menuai kontroversi.

Belum banyak yang tahu Nikita Mirzani pernah jadi santriwati di Pondok Pesantren Gontor. Tak heran jika ia mahir membaca Alquran dan melafalkan surah-surah dengan lancar.

Seperti yang terlihat dalam postingan @fuadbakh yang mengunggah kembali cuplikan saat Nikita melakukan live Instagram.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu diminta untuk melafalkan surah Yasin netizen. Dengan lancar dan percaya diri, Nikita mahir melantunkan surah Yasin.

Baca :  Bayar Pelaku, Kiky The Potters Ungkap Nikita Mirzani adalah Otak dari Kasus Pemukulan Mami Isa Zega

Selesai membacakan surah Yasin, Nikita membuat pengakuan mengejutkan. Wanita 34 tahun itu tak masalah jika nantinya ia masuk neraka. Ia bahkan tak berharap bisa masuk surga.

“Apalagi, kan sudah gua bilang enggak gila-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak,” kata Nikita.

Nikita Mirzani (Instagram.com/fuadbakh)

Ia justru senang apabila masuk neraka nantinya bisa bertemu artis-artis dunia.

“Siapa tahu gua bisa bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House. Gua ketemu Amy White House di neraka,” lanjutnya sembari tertawa.

“Nah gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget,” tutupnya.

Baca :  Kini Ditahan Kasus Ujaran Kebencian, Ini Rekam Jejak Jerinx Nyinyiri Ulama dan Umat Islam

Ucapan Nikita itu langsung menuai respon netizen. Banyak yang mendoakan ibu tiga anak itu untuk kembali ke jalan yang benar dan mendapat hidayah. “Semoga Allah lembutkan hatinya untuk menerima hidayah, aamiin allahumma aamiin,” tulis netizen.

Untuk diketahui, Nikita Mirzani juga pernah memutuskan berhijab. Sayangnya, tak berapa lama ia kembali melepas hijab dan tampil dengan gayanya.[Sc]

Komentar

News Feed