oleh

Mastur Ungkap Kronologis Meninggal Sang Kakak

DEMOKRASI.CO.ID – KOMEDIAN dan seniman Betawi Omaswati menghembuskan nafas terakhirnya Kamis (16/7/2020) di rumahnya di kawasan Depok.

Mengidap penyakit paru-paru sejak beberapa bulan lalu, telah membuat kondisi Omas tak berdaya.

Adik kandungnya, Mastur menjelaskan Omas-sapaan akrabnya sudah sulit berkomunikasi dan tidak bisa bergerak karena lemas. “Enggak bisa gerak, enggak bisa komunikasi, keluhannya (sering) lemas,” ujarnya.

Mastur mengatakan Omas telah lama mengidap penyakit paru-paru yang membuat tubuhnya tak berdaya dan kerap pingsan. Omas juga telah lama bolak balik ke rumah sakit untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Selama ini, kata Mastur, Omas dirawat ketiga anaknya. “Ninggalin dua putra, satu putri. Belum ada yang menikah, masih sekolah dua orang, 1 sudah kerja yang paling tua,” jelasnya.

Baca :  Medina Moesa Tunjukkan Bukti Transfer Rp25 Juta untuk Preman Ambon Suruhan Nikita Mirzani

Mastur memang selama ini yang kerap dihubungi anak-anak Omas saat ibu mereka pingsan. Kali ini, ternyata pingsannya Omas adalah yang terakhir sebelum dirinya meninggal dunia.

Hal yang sama terjadi pada Kamis (16/7/2020) malam sebelum salat Isya, salah satu anak Omas menghubungi Mastur mengatakan ibu mereka tak sadarkan diri. Karena biasa pingsan, Mastur yang tengah bersiap salat Isya memutuskan menjalani ibadah terlebih dahulu.

Komentar