oleh

Massa Pendukung Tatu-Pandji Berkerumun Saat Pendaftaran, Ini Kata KPU Serang

DEMOKRASI News – Massa pendukung petahana Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa berkerumun tanpa protokol kesehatan saat pendaftaran di KPU Kabupaten Serang. Massa yang jumlahnya ratusan tersebut membuat arak-arakan tanpa melakukan penjagaan jarak.
Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar mengatakan KPU sudah mewanti-wanti pengamanan di luar kantor kantor agar dilakukan penjagaan jarak antar pendukung.

“Memang sudah diwanti-wanti tim pengamanan di luar bagaimana sosial distancing. Kita akan evalulasi koordinasi ke keamanan terkait penerapan protokol kesehatan kita sudah beri imbauan surat ke pasangan calon, imbauan di depan kemudian bagaimana jaga jarak,” kata Abidin kepada wartawan, Sabtu (5/9/2020).

Massa pendukung petahana Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa berkerumun tanpa protokol kesehatan saat pendaftaran di KPU Kabupaten Serang. Massa yang jumlahnya ratusan tersebut membuat arak-arakan tanpa melakukan penjagaan jarak.
Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar mengatakan KPU sudah mewanti-wanti pengamanan di luar kantor kantor agar dilakukan penjagaan jarak antar pendukung.

Baca :  Berbahaya, Gatot Nurmantyo Ungkap Sekolah-Sekolah Tak Lagi Mempelajari Materi tentang G30SPKI

“Memang sudah diwanti-wanti tim pengamanan di luar bagaimana sosial distancing. Kita akan evalulasi koordinasi ke keamanan terkait penerapan protokol kesehatan kita sudah beri imbauan surat ke pasangan calon, imbauan di depan kemudian bagaimana jaga jarak,” kata Abidin kepada wartawan, Sabtu (5/9/2020).(dtk)

Komentar

loading...

News Feed