oleh

Live Instagram Saat Tawuran, Polisi Amankan Gergaji Raksasa dari Dua Geng Remaja

DEMOKRASI.CO.ID – Polres Metro Jakarta Barat kembali meringkus dua kelompok tawuran antara Geng Romusha dengan Geng Pesing. Kedua geng ini terlibat tawuran di Jalan Daan Mogot Raya , Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Minggu (05/07) dini hari.

Dari kejadian tersebut, enam pelaku tawuran berhasil diamankan berinisial RR (23), BO (17), MAS (15), BAS (16), UF (17), dabln AHA (30). Empat dari enam pelaku tawuran tersebut mengaku berstatus pelajar

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, kejadian tawuran itu merupakan aksi balas dendam dari Geng Pesing yang mengalami luka bacok salah satu anggotanya di bagian pinggang sebelah kanan.

“Awalnya erlibat tawuran menggunakan senjata tajam, yang mengakibatkan satu anggota Geng Pesing luka,” kata Audie di Jakarta Barat, Senin (6/7).

Baca :  Pelaku Sobek-sobek Alquran dan Coret Mushalla di Tangerang Ditangkap!

Buntut dari kejadian itu, Geng Pesing lantas melakukan serangan balik sehingga mengakibatkan satu remaja Geng Romusha juga mengalami luka bacok.

Kedua geng tersebut juga saling rakam live instagram saat tawuran keduanya pecah.

“Dari Geng Romusha mengalami luka bacokan dan kepalanya sehingga harus dilarikan ke RS Tarakan dan dirujuk ke RSCM,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan barang bukti golok pamjang, celurit, dan gergaji raksasa.

Keenam pelaku dikenakan Pasal 170 KUHP dan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat Tahun 1951. (fir/pojoksatu)

Komentar

News Feed