oleh

Listyo Ditunjuk Jadi Kapolri, Warganet: Jangan Sampai Terhalang Agama

DEMOKRASI News – Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah mengajukan calon tunggal untuk menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis ke DPR. Calon tunggal tersebut adalah Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Penunjukkan Komjen Listyo oleh Jokowi itu menrjadi perhatian publik. Pasalnya, dia adalah bukan seorang muslim.

Namun, rupanya penunjukan Jokowi direspon positif oleh publik. Hal itu seperti diungkapkan oleh beberapa warganet. Salah satunya adalah pemilik akun @kianinara1.

Kianinara berharap penunjukan Komjen Listyo Sigit ini dapat berjalan dengan baik. Dia juga berharap agar penunjukan itu tidak terhalang oleh masalah kepercayaan.

“Komjen Listyo Sigit akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan di DPR RI. Jika lolos, beliau akan mnjadi Kapolri ke 2 yang beragama Kristiani. Semoga tak ada halangan dengan kepercayaan yang dianutnya. Jangan sampai pengabdian putra Bhayangkara terbaik terhalang oleh masalah kepercayaan,” tulisnya seperti dikutip, Senin (11/1/2021).

Baca :  Kapolri: Tidak Perlu Menunggu Ayam Berkokok Saya Suruh Copot

Komjen Listyo Sigit akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan di DPR RI

Jika lolos, beliau akan mnjadi Kapolri ke 2 yg beragama Kristiani

Semoga tak ada halangan dg kepercayaan yg dianutnya.
Jangan sampai pengabdian putra Bhayangkara terbaik terhalang oleh masalah kepercayaan pic.twitter.com/THby5E4eNS— Kianinara (@kianinara1) January 11, 2021

Hal serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @b3doel_. Dia menilai, Komjen Listyo Sigit adlah seorang yang bersahaja,s ehingga sangat tepat untuk menjadi Kapolri menggantikan Idham Azis.

“Jendral bersahaja dan sederhana menjadi pilihan tepat kapolri baru untuk Indonesia Maju. Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo, semoga jadi Kapolri,” tulisnya.

Jendral Bersahaja dan Sederhana Menjadi Pilihan Tepat Kapolri Baru Untuk Indonesia Maju

KABARESKRIM Komjen Listyo Sigit Prabowo
Semoga Jadi Kapolri pic.twitter.com/TTg65mvWoS— B3dOEL (@b3doel_) January 11, 2021

[ljs]

Komentar

News Feed