oleh

Lagi Hangat SBY & JK Sindir Jokowi, Marzuki Alie Malah Bongkar Rahasia Keduanya Era Megawati

DEMOKRASI News – Saat ini lagi hangat di publik sindiran Presiden keenam SBY dan Wapres ke-10 Jusuf Kalla (JK) kepada Jokowi. Tak disangka, Marzuki Alie blak-blakan bongkar rahasia keduanya saat dulu.

Marzuki Alie menceritakan soal rahasia SBY dan JK itu dalam bincang-bincang yang ditayangkan di kanal Akbar Faizal Uncensored di YouTube seperti dilihat Pojoksatu.id, Senin (15/2).

Adapun judul video You Tube Akbar Faizal Unsencored ini yaitu Marzuki Alie: “Saya Tutupi Borok Partai Demokrat Selama Ini Lho.

Video ini diunggah di kanal You Tube sekitar tiga hari lalu atau Jumat (12/2/2021).

Marzuki Alie menuturkan bahwa SBY dalam pertemuan di Hotel Sheraton Bandara tahun 2004 lalu mengutarakan niatnya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2004 dengan menggandeng Jusuf Kalla alias JK.

Baca :  Sedih Habib Rizieq Dihukum, Habib Bahar Bin Smith Siap Teruskan Revolusi Akhlak

Padahal saat itu, SBY dan JK ini adalah menteri koordinator di Pemerintahan Megawati Soekarnoputri.

SBY sebagai Menko Polhukam. Sementara Jusuf Kalla (JK) sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat di Kabinet Gotong Royong pimpinan Presiden Megawati.

Pada pertemuan itu, di situlah SBY menyebut nama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang saat itu sebagai Presiden RI sekaligus calon petahana.

Mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie mengungkapkan bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kecolongan dua kali.

Dalam bincang-bincang yang dipandu mantan anggota DPR Akbar Faizal itu Marzuki menceritakan pertemuannya dengan SBY setelah Pemilu Legislatif 2004.

Komentar