oleh

Lagi Asyik Berdua di Hotel, Heri dan Maya Didatangi Tamu Tak Diundang

DEMOKRASI News – Nasib sial menimpa Heri (34) dan Maya (19) yang tak bisa menolak tamu yang datang, saat keduanya sedang asyik berdua di sebuah kamar hotel. Mereka bahkan tak bisa berbuat apa-apa, ketika pintu kamar hotel diketuk dengan keras.

Begitu dibuka, tim Macan Komering langsung merangsek masuk dan melakukan penggeledahan. Heri dan Maya tak berkutik. Sejumlah barang bukti ditemukan di kotak sampah, ada bong dan pirek (pyrex).

Melansir jpnn.com, pembongkaran jaringan pengedar narkoba di wilayah Ogan Komering Ilir itu berawal dari ditangkapnya Henki (33), lantas dilakukan pengembangan pemeriksaan. Warga Desa Kepayang Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI itu ditangkap saat melintas di depan Mako Polsek Lempuing Jaya, dan kedapatan membawa belasan paket sabu, Minggu (6/9) malam.

Baca :  Sebar Hoaks Zona Hitam, Wagub DKI Belum Mau Polisikan Ferdinand Demokrat

Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah menjelaskan Hengki ditangkap sekira pukul 19.30 WIB, saat melintas di depan Polsek Lempuing Jaya menggunakan sepeda motor jenis Honda PCX warna putih.

“Dari tangan tersangka Hengki ditemukan 19 paket kecil sabu yang disimpan di dalam tas. Lalu berdasarkan keterangan tersangka ini, bahwa ia telah memperoleh narkotika jenis sabu dengan cara membeli dari seorang bandar narkoba di Hotel Trisa Desa Tugu Agung Kecamatan Lempuing,” jelasnya.

Berbekal informasi itu, lanjut Iryansyah, Tim Macan Komering Polsek Lempuing Jaya dipimpin langsung Kapolsek IPTU Tuswan SH MH bersama Kanit Reskrim AIPDA Edwar Alex melakukan penangkapan terhadap Heri.

“Saat diamankan, tersangka berada di kamar nomor 206 bersama seorang wanita yang tak lain ialah Maya,” katanya.

Baca :  Diduga Usai Minum Obat, Mahasiswa S3 Ditemukan Tewas di Kamar Kos

“Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan tepatnya di dalam kotak sampah alat hisap sabu berupa bong dan pirek. Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan tersebut, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Lempuing Jaya untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegas Iryansyah.

Jadi katanya, ada 3 orang yang diamankan. Yaitu tersangka Hengki, Heri, dan Maya. “Heri merupakan warga Desa Rantau jaya Belitang BK 10 Kecamatan Belitang Madang Raya OKU Timur, sedangkan Maya warga Desa Simpang Agung Kecamatan Simpang Agung Lampung tengah,” tutupnya.

Komentar

News Feed