oleh

Jangan Mau Dibodohi, Ustaz Ini Sebut COVID Cuma Akal-akalan Bisnis

DEMOKRASI News – Setelah sebelumnya mengeluarkan pernyataan kontroversi soal keberadaan virus Corona, kini Ustaz Yahya Waloni kembali mengatakan bahwa COVID-19 hanyalah akal-akalan saja. Oleh karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar jangan mau dibodohi.

Menurutnya, pandemi yang telah membunuh jutaan jiwa tersebut hanya ‘rekayasa bisnis’ semata. Itulah mengapa, hingga kini, dia tak pernah mau mengenakan masker.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah video berjudul ‘Vaksin Kok Dipaksa, Bahkan Sampai Mau Dipenjara, Rezim Apa Ini?’ di saluran Youtube Termometer Islam. Ustaz Yahya Waloni mengatakan, saat ini masyarakat terpecah menjadi dua kubu, yakni yang memakai masker dan tidak memakai masker.

Padahal, kata dia, orang yang tidak memakai masker bukan berarti salah. Bisa jadi itu hanya sekadar prinsip alias preferensi pribadi. Lagipula, menurutnya, Presiden Jokowi sendiri yang bicara mengenai ‘berdamai dengan COVID-19’. Jika hendak berdamai, tambah dia, maka sebaiknya jangan terkungkung dengan aturan mengenai wajib menggunakan masker.

Baca :  Soal Izin Investasi Miras, DPR RI: Perpres Ini Sudah Mulai Meresahkan

“Orang yang pakai masker gini kan cuma tiga persoalannya, yaitu percaya, takut dan cinta kepada corona. Sementara yang tidak pakai masker, pertama tidak disiplin, kedua beriman bahwa corona benar-benar ada, dan ketiga mengikuti apa yang disampaikan Pak Jokowi (soal berdamai dengan corona),” katanya seperti dikutip pada Selasa (16/2/2021).

Komentar

News Feed