oleh

Jadi Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Dukung Baliho Rizieq Dicopot

DEMOKRASI News – Aksi pencopotan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab oleh Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polisi, dan Satpol PP didukung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Irjen Fadil yang menggantikan Irjen Nana Sudjana itu mendukung penuh perintah dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

“Saya dukung langkah yang dilakukan Pangdam Jaya,” kata Fadil Imran kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Fadil Imran meyakini langkah Kodam Jaya di bawah arahan Pangdam tersebut bertujuan baik untuk negara. Fadil Imran juga menyoroti perihal pemasangan spanduk atau baliho Habib Rizieq Syihab di beberapa tempat.

“Itu melanggar Perda memasang spanduk itu ada aturannya, harus ada izinnya dan harus bayar pajak,” tegas Fadil Imran.

Baca :  Benny Wenda Berwenang Deklarasikan Kemerdekaan Papua Barat? Ini Kata Lemhanas

Mantan Kapolda Jawa Timur ini menegaskan pihaknya akan menindak tegas sekaligus melakukan pencegahan dini dari tiap kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa dalam jumlah masif di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Semua langkah-langkah yang menimbulkan kerumunan akan kami intervensi dari dini. Jadi tolong jangan salah paham. Semua langkah-langkah, upaya yang bisa menimbulkan kerumunan akan kami intervensi dari dini, preventif strike,” tutur Fadil.[ljs]

Komentar

News Feed