oleh

Isolasi Mandiri, Anies Baswedan Berpesan Kepada Jajaran Pemprov Agar Tetap Giat Bekerja

DEMOKRASI News – Usai dinyatakan positif Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria menyatakan akan tetap bekerja dan memimpin rapat-rapat secara virtual.

“Saya dan Pak Wagub harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu ke depan, dan kami akan menjalankan tugas dan pertemuan secara virtual,” ungkap Anies dalam pesannya, Selasa (1/12).

Atas kejadian yang menimpanya ini, Anies mengingatkan warga Jakarta. untuk selalu waspada sebab Covid-19 bisa menyerang siapa saja.

“Covid bisa mengenai siapa saja, maka kehati-hatian harus terus dijaga,” tegas Anies dilansir dari Kantor Berita RMOL Jakarta.

Orang nomor satu di Jakarta itu pun berpesan pada semua jajaran untuk terus bekerja dengan giat dan semua pelayanan agar tetap berjalan.

Baca :  Jakarta Kota Paling Demokratis, Demokrat: Anies Baswedan Pemimpin Yang Merajut Tenun Kebangsaan

“Jangan sampai ada layanan publik terganggu. Mari kita saling dukung dan saling jaga,” tegas mantan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan itu.

“Selamat bertugas, semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT,” demikian Anies Baswedan menambahkan.[rmol]

Komentar

News Feed