oleh

Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, Begini Nasib Dua Pegawai Starbucks

DEMOKRASI.CO.ID – Polisi akhirnya menangkap dua orang pegawai gerai kopi Starbucks yang melakukan tindakan mesum dengan mengintip payudara pelanggan melalui CCTV.

Kedua pelaku berinisial K dan D, keduanya ditangkap tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus mesum mengintip payudara pelanggan Starbucks itu memang sempat viral di media sosial.

“Sudah ditangkap tadi malam oleh Polres Jakarta Utara, keduanya merekam pelanggan,” kata Yusri kepada wartawan, Jumat (3/7).

Kedua pegewai Starbucks yang berusia 20 tahun kini masih diperiksa penyidik guna untuk mengetahui motif pelaku melakukan tindakan mesum tersebut.

“Masih didalami niat dan motifnya apa,” tutur Yusri.

Baca :  Gerah dengan Djoko Tjandra, Mahfud MD Aktifkan Lagi Tim Pemburu Koruptor

Seperti diketahui, tengah viral di media sosial video dua orang pegawai Starbucks mengintip bagian intim wanita yakni payudara lewat kamera CCTV kafe.

Kejadian itu diketahui terjadi di salah satu gerai Starbucks yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Atas kejadian itu, Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffe Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan, saat ini pegawai tersebut telah dipecat karena melakukan pelecehan terhadap pelanggan perempuan dengan mengintip payudara melalui sorotan CCTV.

“Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia,” kata Andrea dalam keterangan tertulis, Kamis (2/7). (fir/pojoksatu)

Komentar

News Feed