oleh

Ini yang Sebenarnya Terjadi Dibalik Foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Pamer Cincin Kawin Yang Trending di Twitter

DEMOKRASI.CO.ID – ARTIS Prilly Latuconsina dan aktor Reza Rahadian langsung menjadi trending di Twitter tak lama berbagi foto bersama bak pasangan usai akad nikah dengan jari terpasang cincin kawin, Selasa (14/7/2020).

Banyak warganet yang sempat kaget dengan foto yang diunggah Prilly di akun Instagramnya itu. Apalagi dengan tagar #taaruf yang disertakannya pada caption foto itu. Ini mengingatkan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja dilangsungkan dan jadi sorotan.

Namun, ternyata para fans Prilly dan Reza tak perlu berlama-lama mengekspresikan keterjutannya. Sebab, foto tersebut bagian dari proyek drama series yang akan diperankan keduanya. Ini berarti, baik Reza dna Prilly bukan menikah benaran.

Baca :  Soal Insiden Mobil Via Vallen Dibakar, Begini Kata Mbah Mijan

Ini terungkap lewat unggahan produser Manoj Punjabi. Dimana dia berfoto bersama keduanya artis itu. “Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak?,” tulisnya.

“Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!,” lanjutnya.

Tak hanya itu, sebelum itu, Manoj juga membagikan foto lembaran cerita yang diduga akan dipakai untuk projek Prilly dan Reza, berjudul My Lecturer, My Husband saduran dari Novel karya Gitlicous.

“A sneak peek at @md_entertainment upcoming project, excited for this new drama series!,” sebut Manoj.

Prilly juga terlihat berkomentar. “Aduh, enggak sabar mau nikah,” komennya.

Baca :  Pulang Nge-gym Jalan Kaki, Revina Jadi Korban Pelecehan Seksual Pengendara Motor

Sebelumnya, pada postingan di Instagramnya dia membagikan foto bersam Reza dengan caption, “Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah,” tulisnya dengan tagar #taaruf. [ps]

Komentar