oleh

Ini Jawaban Nikita Mirzani Jika Suatu Saat Dipolisikan Baim Wong

DEMOKRASI.CO.ID – ARTIS sensasional Nikita Mirzani tak goyah jika suatu hari Youtuber Baim Wing membawa kasus perseteruan mereka ke ranah hukum.

Baginya, semua sindiran yang dilontarkannya ke media sosial tak satupun menyebut nama Baim Wong. Diapun mempersilahkan seterunya melaporkan ke polisi.

Ini terungkap saat netizen mempertanyakan hal tersebut di unggahan terbarunya, Jumat (3/7/2020) malam.

“Baim Wong didatangin Om Hotma Sitompul itu, coba lihat IG-nya Baim Nyai. Seumpama dilaporin polisi sama Baim Wong dan Syahrini takut enggak nyai?,” tanya seorang netizen.

“Laporin aja, kantor polisi buka 24 jam itu loh. Mah laporin gue atas tuduhan apa? hahahha,” jawab Nikita.

Dia juga tak gentar terkait postingan Baim yang menunjukkan video pengacara Hotma Sitompul. “So what? Sekalian dibikinin konten enggak? Sayang banget kalau enggak dikontenin loh, kan mayan itu bisa jadi uang,” balasnya.

Baca :  Bintang Emon: Laki-laki Baik Tak Takut Sahkan RUU PKS

Nikita juga mengungkapkan ke netizen lain yang mempertanyakan sikapnya yang disebut cari ribut. “Saya enggak pernah cari ribut. Tapi kalau mau ribut sama saya yah saya ladenin. Kecuali sampah. Orang miskin alias gembel. Omdo. Sama orang yang enggak sadar diri. Udah paham yah?,” jelas Nikita.

Ibu tiga anak ini juga santai saat disindir subscriber Baim Wong jauh di atasnya. “YouTube-nya banyakan Baim ya yang subcriber,” tulis @maryanii.anis di kolom komentar di waktu yang sama.

“Ya Iyalah gue kan belum lama bikin channel gue tolil deh. Terus gue tayangyna suka-suka gue. Gue kan enggak cari uang di YouTube. Soalnya shooting, gue banyak di TV. Jadi enggak ada waktu,” balasnya.

Baca :  Kasus Video Syur Gisel Jadi Sorotan Media Asing

Seperti diketahui, Nikita menjadi sasaran fans Baim Wong setelah Nikita diduga menyindir suami Paula itu secara membabibuta. Sindiran Nikita lantaran mantan pekerja Baim Wong yang kini menjadi tim Nikita disebutnya dituduh maling. (nin/pojoksatu)

Komentar

News Feed