oleh

Heboh! Video Pengakuan Mantan Dosen Lakukan Ratusan Pelecehan Seksual, Netizen Ungkap Buzzer Jokowi

DEMOKRASI.CO.ID, JAKARTA – Beredar viral video pengakuan mantan dosen telah melakukan pelecehan seksual diduga terhadap ratusan korban dengan modus penelitian.

Fakta itu diungkap ke publik oleh seorang netizen, Illian Deta Arta Sari, melalui akun Facebooknya, Senin (3/8/2020).

Di situ Illian bersama dua orang korban mengaku telah melakukan pertemuan dengan pelaku bernama Bambang Arianto untuk meminta pertanggungjawaban, Minggu (2/8/2020).

Sementara Bambang didampingi senior urusan kerjanya, Ajianto Dwi Nugroho. Mereka bertemu di sebuah resto di salah satu hotel Tangerang.

Bambang memberikan banyak penjelasan mengapa modus itu dilakukan demi kepentingan pemuasan seksualnya.

Menurut Illian, semua pengakuan Bambang dengan dalih penelitian itu tidak masuk akal dan terbantahkan.

Baca :  Buzzer Penguasa Lakukan Pelecehan Seksual Ratusan Wanita, Gerombolan Denny Siregar Membisu

“Penelitiannya tak ada metodologinya, tak jelas respondennya dan tanpa consent. Kenapa hanya perempuan saja padahal kalau memang meneliti swinger ada dua pihak lelaki dan perempuan,” ungkapnya.

Ia juga menuturkan penelitian kok yang aktif cerita yang meneliti dan sengaja membeberkan detil teknis seksual layaknya menulis novel biru, sementara kalau telpon seperti sex call, lalu pelaku juga menutupi identitasnya dengan pura-pura jadi istrinya dan menyebarkan foto-foto istri.

“Langsung kukonfrontir sambil kutunjukkan catatanku dari jauh ada sekitar 50 nama korbannya. Dari semua itu, modus pendekatannya macam-macam,” beber mantan Peneliti ICW itu.

Komentar

News Feed