oleh

Habib Rizieq Tulis Surat untuk Keluarga, Begini Isinya

DEMOKRASI News – Sejak Sabtu (12/12/2020), Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Tiga hari tak bertemu dengan keluarga membuat Habib Rizieq menulis surat dari balik rumah tahanan (Rutan).

“Itu surat dari IB HRS yang dititipkan lewat pengacara ke keluarga,” kata pengacara FPI Ichwan Tuankotta saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/12/2020).

Dalam surat yang ditulisnya, Habib Rizieq menceritakan kondisinya di penjara saat ini. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya dalam kondisi sehat. Habib Rizieq pun menyebutkan diperlakukan baik oleh semua petugas tahanan di Rutan Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah, aba saat ini ada dalam sel yang pernah aba tempati dulu. Dan aba dalam kondisi sehat wal`afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang. Tidak ada sedikitpun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut, semua petugas tahanan baik,” tulis Habib Rizieq di surat tersebut.

Baca :  Pekerja Disubsidi Rp600 Ribu, Honorer K2: Astaghfirullah, Kenapa Jokowi Enggak Adil Begini

Selain itu, Habib Rizieq Shihab pun meminta keluarga hanya mengirimkan makanan kepada dirinya satu kali menjelang jam berbuka puasa. Dia menyebut tiap hari akan menjalani ibadah puasa selama ditahan

Lebih lanjut, Habib Rizieq turut mengimbau keluarganya tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan. “Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat `UZLAh,” ujarnya.

Berikut ini isi pesan surat Habib Rizieq Shihab dari Rutan Polda Metro Jaya:

Aslm. Wr. Wb

Semoga ummi dan semua anak2 aba selalu sehat dan berkah dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah, aba saat ini ada dalam sel yang pernah aba tempati dulu. Dan aba dalam kondisi sehat wal`afiat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikitpun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut, semua petugas tahanan baik.

Baca :  Soal FPI, Refly Harun: Tak Ada Satu pun yang Merangkul, Semua Memukul!

Setiap hari insyaAllah SWT, aba akan puasa, sehingga kirim makanan ke aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedangkan untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim teh/susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap. Salam aba buat semua Habaib dan Umara serta umat agar sabar dan tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ.

Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat `Uzlah.

Yang mencintai kalian HRS
14 Desember 2020

[Ljs]

Komentar

News Feed